Kapolres Kediri Lepas Atlet Inkanas

Kapolres Kediri Lepas Atlet Inkanas. (Foto: istimewa)

KBRN, Kediri: Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho S.I.K, melepas atlet karate yang tergabung di Inkanas. Pelepasan para atlet itu dilakukan di Gedung Jana Nuragha Mapolres Kediri, Jumat (12/8/2022). 

Dalam kegiatan tersebut hadir dari pengurus KONI Kabupaten Kediri. Sebanyak 52 atlet karate Inkanas dari Kabupaten Kediri ini akan mengikuti Kejuaraan Karate Daerah dan Open Festival Pelajar, TNI dan Polri di GOR Soekarno Hatta Kota Blitar, se Jawa Timur, merebutkan Piala Sihan Nur Sholeh dan Kapolda Jatim.

Para atlet Inkanas dari Kabupaten Kediri mengikuti acara tersebut selama dua hari terhitung mulai tanggal 13 sampai 14 Agustus 2022. Diharapkan para atlet dalam Kejurda Karate di Kota Blitar dapat meraih hasil yang maksimal. 

Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho S.I.K, mengungkapkan, rasa senang dan bangga terhadap para atlet karate Kabupaten Kediri yang siap mengikuti kejuaraan Karate di Kota Blitar.

"Syukur Alhamdulillah siang ini kita dapat berkumpul bersama dan saya merasa senang serta bangga terhadap adik – adik atlet karate Kabupaten Kediri yang siap mengikuti kegiatan ini," ungkap AKBP Agung, yang juga menjabat Ketua Umum Inkanas Kabupaten Kediri.

Kapolres Kediri juga menyampaikan, kepada para atlet untuk menjaga kesehatan dan kekompakan serta menjunjung tinggi dalam sportifitas di pertandingan.

"Kami dari Polres Kediri mendukung penuh kegiatan ini. Saya ucapkan kepada adik-adik atlet selamat bertanding membawa nama baik Kabupaten Kediri, saya yakin adik-adik bisa dan tetap jaga kesehatan serta keselamatan," kata AKBP Agung.

Sementara itu, Ketua KONI Kabupaten Kediri Dedi Kurniawan menyampaikan kepada para atlet dan pelatih dalam pertandingan Kejurda di Kota Blitar dapat membawa hasil yang maksimal sehingga bisa memberikan nama baik Kabupaten Kediri.

"Kepada para atlet dan pelatih saya harapkan dapat meraih hasil yang  maksimal dan prestasi terbaik. Tetap semangat dan kompak serta fokus di setiap pertandingan," katanya.(ac)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar