Kota Malang Juara Futsal Putri Porprov Jatim

Foto; Media Porprov VII/2022 Jatim

KBRN, Jember ; Tim futsal putri Kota Malang menjadi jawara dalam final cabang olahraga (cabor) futsal Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII/2022 Jatim. Kota Malang jadi meraih m wasedali emas, usai menang telak 4-1 atas Kabupaten Blitar pada laga final. 

Blitar membuka gol melalui Nadila Putri daat laga berjalan 11 menit. Namun pada  Kabupaten Blitar Nadila Putri melakukan kesalahan dengan membuat gol ke gawang sendiri di menit ke-23. Putri Kota Malang akhirnya mampu keunggulan melalui Sintha Dwi Aremanita dengan 2 gol pada menit 25 dan 37. Satu gol lagi lewat  Nabila Wahidiyanti menut ke-34. 

Muhammad Imron, pelatih putri Kota Malang mengaku, penampilab pasukannya di lapangan cukup fantastik dan motivaai tinggi. 

"Sempat tertinggal, tapi berkat semangat tinggi mampu membalik keadaan. Ini fantastik dan pemain twmpil penuh semangat," sebut Imron.

Imron menuturkan, kunci kemenangan timnya yang berbuah medali emas ini karena strategi dan semangat tinggi sepanjang pertandingan. 

Medali emas ini, kata Imron, menjadi penyemangat futsal Kota Malang ke ajang selanjutnya di Porprov VIII/2023 di Sidoarjo Raya. 

"Kita siapkan lebih baik lagi, karena tim kami tinggal tujuh pemain saja yang bisa main di Porprov tahun depan 2023 di Sidoarjo Raya," terang Imron. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar