Bupati Jember Buka Cabor Tarung Derajat Porprov

Foto; Media Porprov VII/2022 Jatim

KBRN, Jember ; Sebanyak 180 atlet  bakal bertarung di cabang olahraga (Cabor) Tarung Derajat Pekan Olahraga Propinsi (Porprov) VII/2022 yang dilangsungkan di Gedung Serbaguna kompleks GOR PKPSO Kaliwates, Jember mulai 29 Juli - 2 Juli 2022.

Atlet sebanyak itu akan bertarung memperebutkan sebanyak 18 medali emas, 18 perak dan 32 perunggu. Para petarung se Jawa Timur itu dijadwalkan turun guna memburu medali di 18 kelas yang dipertarungkan. Rinciannya, 14 kelas 4 nomor seni. 

Pembukaan cabor Tarung Derajat Porprov VII/2022 dilakukan oleh Bupati Jember, Hendy Siswanto pada Rabu (29/6/2022). Bupati Hendy Siswanto mengaku bangga Jember bisa dijadikan arena pertandingan banyak cabor di Porprov Jatim 2022, termasuk Tarung Derajat. 

"Semoga Tatung Derajat makin berkembang dan maju kedepannya, saya seneng ditrmoati banyak cabor," sebut Hendy di Gedung Serbaguna GOR Kaliwates Jember. 

Bupati Hendy berpesan, semua atlet dan kontingen mengedepankan dan menjunjung persaudaraan, kebersamaan dsn menjaga sportivitas. Hasil serahkan ke wasit dan juri di lapangan. 

Firjaun Barlawan mengaku senang dengan antusiasme peserta yang cukup tinggi. Diharapkan ini bisa menularkan prestasi dan kemajuan Tarung Derajat di Jember. 

"Ini bisa jadi momentum bagi atlet Jember untuk meningkatkan kemampuan dengan adanya Porprov ini," tutur Firjaun. 

Orang nomor dua di Pemkab Jember ini berharap, Porprov Jatim 2022 bisa dijadikan sebagai entry point kemajuan dan prekembangan Tarung Derajat. 

Firjaun berharap, atlet bisa terus menjaga disiplin dan sportivitas selama bertanding. 

"Cabor Tarung Drajat sangat menjunjung tinggi disiplin dan sportivitas, ini sangat baik dan terus menjadi contoh," pungkas Firjaun. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar