Sapu Bersih Laga Penyisihan, Futsal Putri Blitar Juara Grup

Foto; Media Porprov VII/2022 Jatim

KBRN, Jember ; Futsal putri Kabupaten Blitar berhasil menyapu bersih kemenangan di babak penyisihan Grup J Porprov Jatim VII 2022. Di laga pamungkas babak penyisihan Kabupaten Blitar menang 4-2 atas Lumajang di Lapangan Gudang Resi Jember, Senin (27/6/2022).

Pada dua laga sebelumnya, Kabupaten Blitar menang 2-0 atas Trenggalek dan mengalahkan Tuban, 6-0. Meski sudah mengunci juara Grup J, namun di laga terakhir babak penyisihan ini Kabupaten Blitar tetap menurunkan beberapa pemain andalnya seperti Rogaiya Oktafiana dan Ima Nur Hidayah.

Bahkan, kedua pemain itu sama-sama menyumbang dua gol. Rogaiya Oktafiana mencetak gol menit 7 dan 18 serta Ima Nur Hidayah melesatkan gol menit 9 dan 18. Satu gol Lumajang lainnya dicetak Tias Budi Saputri menit 16.

“Pada laga tadi kami banyak memberi kesempatan pemain lapis kedua tampil. Memang ada beberapa pemain inti yang tetap kami mainkan. Ini untuk menjaga keseimbang tim,” papar Febri Wahyu Wiyono, Pelatih Putri Kabupaten Blitar.

Kabupaten Blitar lolos ke perempat final berbekal tiket juara Grup J dan akan menghadapi runner up Grup E Kota Surabaya, Rabu (29/6/2022).

"Surabaya tim bagus. Kami harus fokus sepanjang pertandingan,” tandasnya. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar