Persebaya Evaluasi Pemain Baru, Hanya Dua Pemain yang Bertahan

Foto; Official Persebaya

KBRN, Surabaya ; Kendati hanya laga persahabatan dengan Persis Solo kemarin, kepala pelatih Persebaya Aji Santoso memastikan akan mengevaluasi performa timya. Aji menjelaskan pemainnya yang mayoritas muda masih membutuhkan waktu untuk berkembang dan persiapan yang lebih matang. 

" Saya sangat mengapresiasi pemain saya, pemain muda yang baru menunjukkan satu prmainan yang menarik. Tinggal butuh pengalaman, jam terbang, butuh persiapan yang lebih matang dan butuh waktu," ungkap Aji Santoso.   

Sementara terkait pemain trial dipertahankan atau tidak, Aji sudah memutuskan hanya dua pemain yang dieprtahankan yakni Saiful dan Wahyudi. Sementara Maher Raja dan Ridho belum bisa bergabung dengan tim.

" Dua yang saya pertahankan, Saiful dan Wahyudi. Untuk Maher dan Ridho belum bisa bergabung dengan tim. Pasti kami akan mengontrak pemain itu," jelasnya.

Aji menilai pemain-pemain muda yang dimiliki tim Persebaya memiliki potensi yang luar biasa di masa depan. Menurutnya ini akan menambah kekuatan tim yang kini hanya tinggal menunggu kedatangan pemain asing. 

" Menurut pengamatan saya, anak-anak muda ini sangat prospek kedepan. Apalagi kami masih mendatangkan tiga pemain asing dan ada pemain ansional. Tim ini  sangat prospek meskipun ebrsikan pemainmuda. Kompetisi msih panjang dan ada persiapan," tandas mantan pelatih timnas itu.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar