Ini Alasan Arthur Irawan Memilih Persik Kediri

KBRN, Surabaya; Nama Arthur Irawan tidak bisa lepas dari predikat sebagai pemain yang malang melintang di berbagai klub luar negeri. Setelah sempat bergabung akademi Manchester United selama dua tahun, kemudian direkrut klub asal Spanyol, yaitu Espanyol dan Malaga. Kini Arthur Irawan memilih untuk bersama Persik Kediri. 

Bukan tanpa alasan Arthur memilih tim berjuluk Macan Putih tersebut. Banyak alasan mengapa ia sangat ingin berada di Persik, salah satunya hubungan suporter yang sangat baik.

" Saya ada keinginan untuk Persik kediri untuk tambah tiga bintang. Histori Persik sangat luar biasa, suporternya fanatik, antusiasme luar biasa, salah satu yang membuat saya ingin di Persik Kediri. Semoga musim ini kita bisa berjumpa suporter jadi ada Persikmania di belakang kita ketika kita bermain di home, mereka pemain ke-12 kita," jelas Arthur di Surabaya.

Arthur bercerita setelah pertama kali mendapat tawaran di Persik Kediri dirinya tidak perlu waktu panjang untuk menerima. Sejak awal bahkan Arthur mengakui jika ingin berlabuh ke Persik Kediri.

" Kebetulan ada tawaran di Persik, saya cuma kepikiran Persik. Dengan histori Persik juara dua kali itu juga faktor saya memilih Persik Kediri," tambahnya.

Arthur berharap Persik Kediri di musim depan Persik meraih hasil yang lebih baik dibandingkan musim lalu. Ia ingin setidaknya Persik Kediri bisa meraih lima besar. Meskipun untuk mencapainya butuh kerja keras dan kerjasama yang baik dengan jajaran pelatih dan manajemen.

" Musim ini semoga kita bisa menembus lima besar. Semua tim pasti ingin juara. Kita pun ingin, siapa tahu kalau rejekinya juara akan sangat membahagiakan," imbuh Arthur.

Capaian Persik Kediri di musim 2021/2022 di peringkat ke-11, menurut Arthur adalah hasil terbaik yang sudah diperjuangkan dengan kerja keras pemain serta kerjasama pelatih dan seluruh official manajemen Persik Kediri.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar