KONI Jatim Tinjau Kesiapan Tuan Rumah Porprov VII

Dok. KONI Jatim

KBRN, Surabaya ; Memastikan kesiapan  Kabupaten Lumajang sebagai tuan rumah dalam gelaran Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII, Bupati Lumajang, Thoriqul Haq melaksanakan audensi dengan KONI Provinsi Jawa Timur, bertempat di Ruang Mahameru Kantor Bupati Lumajang

Dalam kesempatan tersebut, Thoriqul Haq menyampaikan, audensi bersama KONI Provinsi Jawa Timur bertujuan agar bisa memberikan evaluasi, sekaligus saran dan masukan terkait persiapan yang harus segera dituntaskan.

Ditambahkan, Porprov yang digelar di Kabupaten Lumajang diharapkan bisa menjadi pintu bagi Kabupaten Lumajang untuk event yang berkelanjutan, sehingga nantinya banyak masyarakat luar yang mengetahui tentang Lumajang.

"Saran, evaluasi dan arahan dari KONI Provinsi Jawa Timur tentunya akan sangat membantu kami dalam ajang Porprov Jawa Timur," tegas Thoriqul Haq.

Sementara itu, Ketua KONI Provinsi Jawa Timur, Muhammad Nabil menyampaikan terimakasih karena Kabupaten Lumajang sudah mempersiapkan gelaran Porprov dengan baik, itu nampak dari banyaknya venue-venue yang sudah terbangun.

"Karena pesertanya banyak, saya berharap nanti gelaran Porprov bisa mendatangkan ekonomi bagi masyarakat," pesannya.

Selanjutnya, Muhammad Nabil mengucapkan selamat kepada Bupati Lumajang karena dua atlet sepeda asal Kabupaten Lumajang, Zaenal Fanani dan Ihza Muhammad, berhasil memperoleh medali emas dan perak dalam kategori MTB Cross Country Olympic Men pada SEA Games ke 31 di Hanoi Vietnam.

Setelah berkunjung di Lumajang delegasi KONI Jatim yang dipimpin Ketua Umum KONI Jatim M Nabil, lanjut melakukan pemantauan lapangan di Jember, Bondowoso dan Situbondo.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar