Tidak Lagi Tangani Tim Senior, Ini Tugas Baru Ibarsjah Djanu

KBRN, Surabaya : Untuk kali pertama, sosok Ibarsjah Djanu, pelatih tim bola voli pada tahun ini tidak menangani tim bola voli klub Surabaya Samator senior yang saat ini berlatih bola voli profesional Proliga 2022. Ibarsyah Djanu oleh pihak manajemen klub Surabaya Samator diberikan tugas baru untuk mengarsiteki klub Surabaya Samator junior.

Dikonfirmasi RRI, Ibarsyah Djanu mengakui dirinya saat ini diberikan kepercayaan untuk membina 14 atlet bola junior yang masih berusia 17 tahun ke atas untuk menghadiri sejumlah ajang kompetisi bola voli Livoli dan nasional Kejurnas.

"Ada 14 atlet atau pemain yang jelas tahun ini kita akan ikut Kejurnas dan Livoli. Livoli tahun 2022 ini biasanya digelar pada bulan Oktober atau November," ucap Ibarsjah Djanu, Jumat (28/1/2022).

"Baik event Kejurnas atau livoli kita turunkan 14 pemain yang sama. 14 pemain ini merupakan anak-anak muda kelahiran tahun 2002, 2003 dan 2004 kami menyiapkan dan itu namanya pembinaan," lanjutnya.

Ditambahkan Ibarsyah Djanu, meski harus menukangi tim Surabaya Samator Junior, dirinya mengakui tidak ada perbedaan saat mengarsiteki tim Surabaya Samator senior. Kerjasama tim, kemampuan individu, kepercayaan diri dan jam terbang tetap menjadi fokus utama dari pembinaan Ibarsyah Djanu di Surabaya Samator junior. (OA)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar