8 Klub Jadi Tuan Rumah Liga 3 Nasional

KBRN, Surabaya; PSSI telah menentukan tuan rumah putaran nasional Liga 3 2021-2022. Total ada delapan klub yang ditunjuk menjadi tuan rumah yakni NZR Sumbersari, Persedikab Kabupaten Kediri, Deltras Sidoarjo, Gresik United, Persikab Kabupaten Bandung, PSGC Ciamis, Persikota Kota Tangerang,  Persita Pati.

Dalam surat bernomor 272/AGB/34/1-2022, PSSI menyebutkan jika penunjukan tuan rumah putaran nasional Liga 2 2021/2022 itu beradarkan pertimbangan surat dari klub peserta yang mengajukan diri menjadi tuan rumah. Disebutkan juga klub yang akan menjadi tuan rumah harus memperhatikan kewajibannya sebagai tuan rumah serta kepada klub peserta. Sebab setiap tuan rumah akan menampung dua grup dari 16 pool untuk laga 64 besar putaran nasional.

Untuk Grup A dan Grup B, tuan rumah adalah Persikota Kota Tangerang yang telah menyiapkan Stadion Banteng sebagai stadion utama dan Stadion Indomilk Tangerang sebagai stadion alternatif.

Untuk Grup C dan Grup D, bertindak sebagai tuan rumah adalah Persikab Kabupaten Bandung dengan menyiapkan Stadion si Jalak Harupat sebagai stadion utama dan Stadion Purwakarta sebagai stadion alternatif.

Tuan Rumah Grup E dan Grup F yakni PSGC CIamis dengan stadion yang disiapkan adalah Stadion Galuh sebagai stadion utama dan Gelora Banjar Patroman sebagai stadion alternatif.

Tuan Rumah Grup G dan Grup H yakni Persipa Kabupaten Pati dengan Stadion Kebondalem di Kabupaten Kendal sebagai utama dan Stadion M Sarengat di Kabupaten Batang sebagai stadion alternatif.

Gresik United sebagai tuan Rumah Grup I dan Grup J menyiapkan Stadion Gelora Joko  Samudro Kabupaten Gresik sebagai utama dan Stadion Tri Dharma di Kabupaten Gresik sebagai alternatif.

Deltras Sidoarjo sebagai tuan Rumah Grup K dan Grup L menjadikan Stadion Gelora Delta sebagai utama dan Stadion Jenggolo di Kabupaten Sidoarjo untuk alternatif.

Untuk Grup M dan Grup N Persedikab Kabupaten Kediri menyiapkan Stadion Brawijaya di Kota Kediri di staidion utama dan Stadion Chanda Birawa di Kabupaten Kediri sebagai alternatif.

NZR Sumbersari sebagai tuan Rumah Grup O dan Grup P di Stadion Kanjuruan Kabupaten Malang sebagai utama dan Stadion Gajayana di Kota Malang sebagai alternatif.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar