GABSI Surabaya Siapkan 12 Atlet Masuk Puslatcab Proyeksi Porprov VII Jatim

KBRN, Surabaya : Setidaknya 6 atlet Putra dan 6 atlet Putri disiapkan oleh Pengurus Kota Gabungan Bridge Seluruh Indonesia (GABSI) Surabaya menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Jawa Timur. Dengan komposisi 12 atlet yang akan dilatih oleh tiga pelatih, tim Bridge Kota Surabaya akan menjalani program Pemusatan Latihan Cabang (Puslatcab) persiapan menuju Porprov VII Jawa Timur.

Iskandar, ketua harian pengurus Gabungan Bridge Seluruh Indonesia (GABSI) Surabaya, Jumat (21/1/2022), mengatakan pihaknya akan menunggu informasi dari pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Surabaya  perihal dimulainya program Puslatcab persiapan Porprov VII Jawa Timur.

"Program Puslatcab belum dimulai. Kita ikut KONI kota Surabaya. KONI Surabaya itu serentak semua cabang olahraga, Surabaya belum mulai tapi sudah pendataan atlet. Kita sudah di data atletnya, kita ada 6 atlet bridge putra dan 6 atlet bridge putri serta 3 pelatih," ujar Iskandar.

"Kita tinggal menunggu instruksi dari pengurus KONI kota Surabaya. Hasil seleksi kita berdasarkan pada prestasi atlet selama ini, bukan hasil seleksi secara tersendiri, tidak, tapi berdasarkan hasil data-data di masa lampau," sambungnya.

Dijelaskan Iskandar, GABSI Surabaya berupaya keras agar ada perbaikan prestasi dari atlet bridge Surabaya di arena Porprov Jawa Timur. Salah satunya dengan memaksimalkan program Puslatcab menuju Porprov 7 Jawa Timur yang hanya berjalan tidak lebih dari 6 bulan. (OA)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar