Persebaya Kembali Mengusung Misi Revans Saat Hadapi Bhayangkara FC di Pekan ke-20

Foto; Offficial Persebaya

KBRN, Surabaya ; Setelah melanjutkan raihan kemenangan, Persebaya tak punya waktu lama untuk menikmati kemenangan lantaran harus menatap laga selanjutnya. Tim peringkat kedua Bhayangkara FC sudah siap melakukan perlawanan pada 18 Januari 2022 di Stadion I Wayan Dipta Bali.

Pelatih Persebaya Aji Santoso mengatakan sudah melihat gaya permainan Bhayangkara FC kala berjumpa dengan Madura United. Bertemu Bhayangkara FC, Persebaya juga mengusung misi revans. Sebab di putaran pertama, Persebaya kalah 1-0 melalui tendangan bebas.

" Saya tadi melihat pertandingan Bhayangkara melawan Madura. Kita juga tahu lah Bhayangkara dihuni pemain yang bagus dan pengalaman. Menurut saya pertandingan akan menarik. Tetap misi kami juga revans karena saat putaran pertama kalah 1-0 melalui free kick," tutur Aji Santoso.

Pertemuan Persebaya dan Bhayangkara  merupakan kelima kalinya. Persebaya tercatat  unggul tiga kali, sementara Bhayangkara menang sekali dan imbang sekali. Namun kedua tim juga bakal percaya diri dengan bebekal catatan positif di laga sebelumnya. Bhayangkara yang menang 3-2 atas Madura United dan Persebaya yang mengalahkan PSM Makasssar dengan 2-1 serta mencatatkan kemenangan beruntun di 13 pertandingan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar