Renovasi Cepat Stadion I Gusti Ngurah Rai Bikin Kagum Aji Santoso

Dok. PT LIB

KBRN, Surabaya ; Perbaikan stadion I Gusti Ngurah Rai Bali yang cepat layak diacungi jempol. Hal itu diungkapkan pelatih Persebaya Aji Santoso. Setelah memberikan masukan kondisi fasilitas ruang ganti pemain, pihaknya memberikan apresiasi  kepada pemerintah provinsi Bali yang merespon cepat dan segera melakukan perbaikan sehingga sekarang tampak lebih luas.

" Saat pertandingan pertama di Bali melawan Bali United,  saya ada masukan soal fasilitas ruang ganti. Saya harus menyampaikan kepada Pemerintah Provinsi Bali yang begitu cepat menanggapi dan malakukan renovasi ruang ganti yang kemarin memang ada dua ruang ganti kecil yang disekat dan sekarang cukup luas," ungkap Aji Santoso. 

" Saya mengapresiasi setinggi-tingginya untuk pemerintah Bali yang begitu cepat melakukan perubahan di stadion Ngurah Rai. Kalau baik saya akan bilang baik. Saya bicara apa adanya. Saya mengucapkan terima kasih responnya yang cepat," tambahnya.

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bali bersama PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah melakukan perbaikan di ruang ganti  stadion secara menyeluruh mulai loker, kamar mandi hingga meja kursi yang disesuaikan kebutuhan tim. Untuk memperluas ruang ganti, perbaikan dilakukan dengan membongkar tembok penyekat yang berada di antara dua ruang itu dibongkar.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar