Kantongi Gaya Permainan Persib, Persebaya Dipastikan Tampil Menyerang

Foto ; Official Persebaya

KBRN, Surabaya ; Persebaya dipastikan tidak akan tampil defensif saat menghadapi Persib Bandung di laga lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Maguwohajo Sleman, Rabu (8/12/2021).

Pelatih Persebaya Aji Santoso mengatakan dari gelaran Piala Menpora dimana di perempat final harus kalah melawan Persib telah membuat Persebaya mempelajari gaya permainan Persib. Bahkan Aji menyebut pelatih Persib Robert Rene Alberts bukanlah tipe yang suka pemainnya bermain bertahan. Karena itu pihaknya juga menegaskan bakal tampil menyerang 

" Taktik Rene Alberts tidak suka dengan pemain defensif, saya juga akan tampil menyerang lawan Persib," tandas Aji Santoso. 

" Yang jelas setiap pertandingan akan menjadi pelajaran buat kami. Pada Piala Menpora kalah 3-2, meski berjalan cukup berimbang. Kami bisa mengetahui kekuatan Persib dan taktikal Albert seperti apa kita ambil pelajaran itu dan kita tidak akan ulangi kesalahan mendasar," tambahnya. 

Sementara terkait kemungkinan untuk melakukan rotasi pemain atau tidak, Aji Santoso enggan mengatakan sebab bagian dari startegi tim. Melawan Persib, hanya Alwi Slamat yang tidak bisa turun karena akumulasi kartu. Sementara Ernando Ari dan Rizky Ridho juga masih bisa memperkuat tim sebelum bergabung dengan timnas untuk Piala AFF 2020

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar