Ahmad Riyadh: Alhamdulilah Menang Lawan Runner-up PON XIX Jabar

Ahmad Riyadh UB PhD Ketua Asprov PSSi Jatim

KBRN, Surabaya : Hasil pertandingan perdana Tim Sepakbola PON XX Jatim meraih kemenangan atas Sulawesi Selatan 3-0, membuat Ketua Umum Asosisasi Provinsi PSSI Jawa Timur bersyukur.

“Alhamdulillah, anak asuh Rudy W. Keltjes dapat meraih kemenangan 3-0 lawan runner-up PON Jabar, Sulawesi Selatan,” kata Ahmad Riyadh UB P.hD kepada rri.co.id Senin malam (27/9/2021).

Menurut Riyadh, target sepakbola ialah lolos ke “12 Besar” PON XX Papua. Selanjutnya semua pertandingan dijalani dengan sungguh-sungguh untuk menyempurnakan prestasi lebih baik lagi. 

“Jadi target sudah terlampoi, sekarang pemain bersama pelatih dan ofisial tinggal menjaga prestasi hasil Puslatda selama ini,” tandasnya.

Mengenai persiapan pertandingan selanjutnya, menurut dia, sudah merancang secara khusus sebelum berangkat ke Papua dan menyesuaikan sesuai dengan perkembangan lawan dan situasi serta kondisi di Papua.

“Kita doakan bersama semoga Tim Sepakbola PON XX Jatim sehat wal afiat, karena masih masa pandemi Covid-19. Juga mampu menjaga protokol kesehatan semaksimal mungkin. Dan paling penting menjaga sportivitas juga Fair Play,” harap Riyadh.

Sebagai salah satu Exco PSSI Pusat, mengharapkan ajang PON XX menjadi titik kulminasi pembinaan sepakbola nasional untuk penyelenggara multievent. Dan dapat menemukan pemain berbakat dan berprestsi untuk kepentingan Tim Naisonal.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00