Pemain Timnas Kembali Gabung, Aji Santoso Yakin Persebaya Tampil Maksimal

KBRN, Surabaya ; Jelang lawan Bhayangkara FC pada Jumat (24/9/2021) di Stadion si Jalak Harupat Bandung, Persebaya sudah dalam keadaan terbaiknya. Hal itu dijelaskan Pelatih Persebaya Aji Santoso. Dalam keterangannya, Aji mengatakan pemain yang tergabung dalam timnas sudah bisa berlatih bersama.

" Kami nanti akan official training sekalian lima pemain timnas sudah bisa bergabung latihan sore hari ini. Nanti kita akan mengulangi yang kita mainkan, jelang lawan Bhayangkara besok malam," jelas Aji dalam preskon virtual.

Meski lawan yang dihadapi belum pernah mengalami kekalahan, namun dari rekor pertandingan, catatan Persebaya juga terbilang baik dengan meraih dua kali kemenangan di tiga pertandingan. Namun Aji tidak ingin hal itu menjadi tolak ukur. Sebab komposisi pemain saat ini sudah berbeda. Ia optimis tim bisa bermain maksimal.

" Menurut saya itu cuma sebagai catatan saja. Yang terpenting bagaimana anak-anak dalam pertandingan bisa tampil optimal. Bagi saya tidak pengaruh tapi semoga bisa berlanjut. Bagi saya juga memang bukan tolak ukur karena situasinya semua berubah. Yg terpenting bisa menampilan sebuah permain bagus dan hasilnya positif," tambahnya.

Sementara dari sisi pemain, Ady Setiawan juga mengatakan semua siap bermain maksimal dengan Ia mengharapkan tim bisa meraih kemenangan.

" Kalau saya mewakili pemain. Sudah siap kamis sudah melakukan persiapan cukup baik. Apalagi teman-teman timnas sudah gabung tentunya jadi motivasi tambahan bisa membantu tim untuk pertandingan besok. Semoga bisa menampikan yang terbaik, menjalankan instruksi pelatih dengan baikd dan meraih kemenangan," tandas Ady.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00