Tim Bulutangkis Indonesia Melaju Mudah di Laga Perdana Olimpiade Tokyo

Foto; instagram @timindonesiaofficial

KBRN, Surabaya; Tim bulutangkis Indonesia membuka laga perdana Olimpiade Tokyo 2020 dengan kemenangan di semua sektor baik ganda putra, putri dan campuran. 

Ganda putra unggulan pertama Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo menyelesaikan laga perdana dengan kemenangan atas wakil Inggris, Ben Lane/Sean Vendy dengan dua gim langsung, 21-15, 21-11.

"Lawan bermain bagus, tapi kami juga merasa penampilan kami sudah cukup baik hari ini. Mereka sangat cepat, terutama di gim pertama. Tetapi kami bisa mengatasinya dan jauh lebih baik di gim kedua," kata Marcus dalam rilis media PP PBSI. 

Raihan sama juga diraih ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, setelah menaklukkan pasangan asal Kanada Nyl Yakura/Jason Ho-Shue dengan menang dua gim langsung 21-12, 21-11. Ganda putra peringkat dua dunia itu menyelesaikan gim dalam waktu 27 menit.

Di sektor ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu sukses mengalahkan pasangan Malaysia Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean dengan skor 21-14, 21-17.

Sementara di ganda campuran, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti menyelesaikan gim atas pasangan Australia Simon Wing Hang Leung/Gronya Somerville dengan skor 20-22, 21-17, 21-13.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00