Persekam Metro FC Terus Berlatih untuk Persiapan Liga 3 dan Piala Soeratin

KBRN, Malang : Kendati di tengah Pandemi COVID-19, tetapi puluhan atlet Persekam Metro FC terus berlatih untuk persiapan Liga 3. Latihan intens dilakukan, mengasah kemampuan pemain sebelum terjun di lapangan. 

"Kemaren rekruitmen untuk persiapan Liga 3, Persekam Metro sudah terbentuk Manager-nya dan pemain sudah dipersiapkan, " kata Ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Malang, Agus Sa'dullah kepada RRI, Jumat (23/7/2022).  

Apalagi kata Sa'dullah, ajang Piala Soeratin dalam waktu dekat segera digelar sehingga persiapan pemain dimatangkan. Ia mengakui belum mengetahui persis apakah pertandingan Liga 3 dan Piala Soeratin itu digelar tahun ini, atau kembali ditunda. 

" Karena kemarin dalam Kongres tahunan PSSI Jatim nampkanya ditunda, tetapi tidak tahu lagi, kami nunggu perkembangan, " terangnya. 

Kendati demikian, Sa'dullah menyebut proses latihan tetap berjalan. Ada sekitar 25-30 atlet yang digembleng untuk terus berlatih. Selain untuk mempersiapkan sejumlah ajang pertandingan, para atlet juga agar tetap mempertahankan kondisi fisik. 

" Saya yakin olahraga bisa memperkuat imun tubuh pemain apalagi di musim pandemi sekarang, tetapi kita tetap menerapkan protokol kesehatan, " pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00