Setia Dukung Persebaya, Presiden Klub Berikan Jersey Khusus Edisi HUT ke-94 Kepada MPM Honda

KBRN, Surabaya; Ucapan selamat ulang tahun untuk Persebaya datang dari berbagai pihak, tidak terkecuali sponsor partner  Persebaya PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) Honda Jatim  yang sudah sejak 2017 mendampingi Persebaya. Sebagai tanda terima kasih, Presiden klub Persebaya Azrul Ananda secara simbolis memberikan jersey khusus edisi HUT Persebaya dengan nomor punggung 94 kepada Suwito M, Presiden Direktur MPM Honda Jatim, Jumat (18/5/2021). 

Azrul Ananda menjelaskan selain terus mendampingi Persebaya sejak kembali berlaga di kompetisi tanah air, kerjasama yang terjalin juga merambah kebidang lainnya seperti menggelar aksi sosial. 

" Ini adalah bagian dari rangkaian kunjungan HUT Persebaya. Sebenarnya ada dua, MPM dan Kapal Api yang sudah sejak dulu.  MPM ini telah bersama Persebaya sejak Persebaya pertama kali diakui tahun 2017. Sampai hari ini, ditengah ketidakjelasan liga, di  tengah situasi pandemi, situasi sulit, MPM tetap bersama Persebaya. Ini sesuatu yang patut disyukuri dan terima kasih. Semoga bisa dibalas dengan prestasi Persebaya," ungkap Azrul. 

Sementara Suwito M, Presiden Direktur MPM Honda Jatim menjelaskan kerjasama dengan Persebaya sudah dimulai sejak 2017 dimana Persebaya masih berlaga di Liga 2 sampai dengan Persebaya juara Liga 2 dan promosi ke Liga 1 hingga saat ini. 

Dukungan lainnya juga melalui aksi sosial seperti yang terwujud dalam program vaksinasi dengan memberikan donasi dari hasil lelang Honda ADV150 modif Persebaya yang dilelang pada Maret 2021 yang terjual dengan harga Rp. 40.000.000. Melalui aksi yang bertajuk MPM Wani Berbagi hasil lelang akan didonasikan berupa 500 paket sembako yang diberikan  kepada peserta vaksinasi yang dilakukan bersama dengan bonekmania. 

Selain itu, Suwito juga menjelaskan jika alasan tetap menjadi partner official Persebaya adalah karena kualitas tim yang tidak diragukan serta pengolahan dalam manajemen yang sangat baik. 

" Pasti kita percaya dan melihat menajemen Persebaya ini sangat confidence. Kita tahu kualitas pengelohan Persebaya baik. Persebaya juga sudah menjadi kebanggan seluruh warga Surabaya, Jawa Timur bahkan di Indonesia. Sering juga diatas ekspektasi kita hasilnya," jelas Suwito. 

Menyoal sponsor tambahan, Azrul mengaku tidak menutup kemungkinan bisa terealisasi. Namun menunggu kejelasan pelaksanaan kompetisi yang masih berlangsung di tengah pandemi. 

" Belum ada, situasi liga juga belum pasti. Kalaupun ada kita pasti diumumkan. Bisa jadi ada tambahan. Namun yang terpenting bukan kuantitas tapi kualitasnya, " sambung Azrul. 

Sedangkan dengan format kompetisi yang menggunakan sistem gelembung dan tidak akan bermain di kandang sendiri, bisa berdampak pada pembatasan pemasangan banner sponsor, Azrul menjelaskan semua masih akan dibicarakan dalam manager meeting. Menurutnya hal itu bakal menjadi pertimbangan operator liga sebab semua tim juga menjalin kerjasama dengan sponsor masing-masing. 

" Kita belum dijelaskan tapi sudah ada komunikasi dan menunggu perkembangan liga. Pasti dari liga juga akan mempertimbangkan. Kalau tidak pasti tim- tim juga akan teriak. Kita tunggu saja dalam manager meeting nanti," pungkasnya. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00