Pesan Legenda Atletik Untuk Pengurus Hingga Atlet Surabaya

KBRN, Surabaya; Mantan atlet atletik dari Kota Surabaya Henny Maspaitella menilai  banyak bibit atlet atletik dari Kota pahlawan yang potensial. Henny menjelaskan perkembangan cabang olahraga atletik di Kota Surabaya sedianya sangat baik. Apalagi ditunjang dengan fasilitas yang berstandar internasional. Namun yang perlu diperhatikan harus menciptakan kerjasama antar pengurus yang baik terutama dalam kepengurusan yang baru. Dengan demikian diharapkan bisa menciptakan  atlet-atlet berkualitas yang bisa membawa harum nama Indonesia di kancah internasional. 

" Di Surabaya ini kita sebenarnya punya fasilitas tapi pengurus PASI Kota Surabaya lebih baik kerjasama jadi bisa memotivasi dan memonitor. Sebenernya banyak potensi tapi kerjasama masih belum berjalan. Apalagi ini baru saja ada kepengurusan baru, semoga bisa mengangkat prestasi Kota Surabaya, " kata Henny. 

Henny mengharapkan atlet-atlet muda Surabaya bisa memiliki prestasi yang melebihinya atau mantan atlet lainnya. Apalagi pembinaan di kota dan provinsi saat ini didukung dengan teknologi yang semakin maju. 

" Minimal mereka harus melebihi kita apalagi IPTEK sekarang kan lebih maju, " tandas Henny. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00