Tim Volly Porprov Sumenep Jajal Tim Volly Akademi Indomaret Sidoarjo

KBRN, Sumenep : Tim Bola Volly putra putri Kabupaten Sumenep yang dipersiapkan untuk Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur 2022 berkesempatan menjajal Tim Volly Akademi Indomaret Sidoarjo.

Tidak hanya tim Porprov, Persatuan Bola Volly Seluruh Indonesia (PBVSI) Kota Keris juga memboyong tim remaja putra dan putri usia kelahiran 2004.

“Sparing partner ini  bertujuan untuk mengukur kemampuan atlet dan melihat hasil yang telah dicapai selama menjalani latihan, Tidak hanya itu, kegiatan  tersebut juga sekaligus memberikan penyegaran terhadap atlet, karena selama pandemi mereka tidak mengikuti kejuaraan apapun,”Ujar Ketua PBVSI Sumenep Sudiharto

Terkait alasan dipilihnya Tim Volly Akademi Indomaret Sidoarjo, Sudiharto mengaku, jika tim tersebut merupakan tim lawan yang pas bagi tim Sumenep.

Karena tim Akdemisi Indomaret Sidoarjo merupakan salah satu tim terkuat di Indonesia.

“Saya harap, melalui sparing partner ini para atlet dapat mengetahui kelemahan mereka. Dan kedepan pada kejuaraan yang akan datang, hasil yang didapat dapat maksimal,”Terangnya

Ditambahkan Sudiharto, dari hasil sparing partner itu, tim bola volly putri Porprov Jatim Sumenep dan Remaja sama – sama unggul yakni 3 – 0.

Namun untuk tim putra, harus menelan kekalahan baik di tim Porprov maupun tim remaja. (Famelia)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00