Peduli Korban Banjir, REI dan Bank BTN Jember Lakukan Baksos

KBRN, Jember - keberadaan desa Wonoasri khususnya kampung Bandealit yang telah diporak porandakan banjir membuat aktivitas masyarakat terhenti. Bahkan tidak hanya itu saja masyarakat setempat menjadi terisolir di karenakan banyaknya infrastruktur sebagai akses utama masyarakat rusak berat. Dari keadaan itulah menjadi keprihatinan semua pihak termasuk  dari  kalangan perbankan yakni Bank BTN Jember bersama REI Jember lakukan baksos dan berikan sumbangan sembako paket  lengkap termasuk air mineral. 

Kepala cabang bank BTN Jember Holi Osri mengatakan sudah menjadi kewajiban untuk saling tolong menolong. Apalagi menyangkut  persoalan bencana tentu rasa kemanusiaan semakin tinggi untuk lebih peduli dan berbagi, tegas Bang  Yos sapaan akrabnya.

"Sembako yang terdiri dari 100 kg gula, minyak goreng 10 karton, mie instan 500 pcs, beras dan lain lain yang  kita bagikan ini merupakan sumbangan kepedulian dari para karyawan dan dana CSR Bank BTN Jember. Kami berharap bantuan sembako ini bisa meringankan beban derita sekaligus masyarakat Bandealit dan Wonoasri bisa kembali pulih. Yang sebelumnya juga Bank BTN bersama anggota DPR RI Bambang Hariadi telah menyerahkan dana bantuan senilai Rp. 100 jt  sebagai bukti peduli BUMN untuk masyarakat, tandas Bang Yos.

Hal senada juga diungkapkan ketua REI Jember Bambang Susetyo bahwa banyaknya wilayah jember yang tertimpa musibah menjadikan keprihatinan. Oleh karenanya REI hadir di tengah tengah mereka. Hadirnya REI ini kiranya sangat membantu dan juga meringankan derita bagi  warga yang terdampak banjir. Baksos sekaligus berbagi sembako ini merupakan bentuk kepedulian dari para anggota REI, ungkap  H. Bambang.

"Sembako paket lengkap sebanyak 500 paket ini hasil pengumpulan dana dari para anggota REI Jatim dan Jember. Kami berharap bencana ini segera pulih dan masyarakat bisa beraktivitas secara normal," pungkasnya  (Sjk)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00