Soal Video Viral, Polisi Mintai Keterangan Personel TikTokers

KBRN, Madiun: Satreskrim Polres Madiun Kota bergerak cepat mengklarifikasi Viens Boys, salah satu tik tokers yang beranggotakan 10 orang dan dua orang managernya. Saat itu, ia tengah menyantap makan malam di Hotel Aston. 

Pukul 20.00 WIB, artis tik tok itu selanjutnya dijemput dan dibawa ke mapolres setempat untuk dimintai  keterangan. Kasatreskrim Polres Madiun Kota, AKP Fatah Meilana mengatakan, saat ini ke-12 orang itu diperiksa secara maraton malam ini di Polres Madiun Kota.  

Sebelum dimintai keterangan mereka wajib menjalani rapid test antibody. Polisi juga meminta keterangan pihak manajemen salah satu rumah makan di jalan Bali. 

"Kita dalami dulu, saat ini penyidik masih melakukan klarifikasi. Nanti hasilnya seperti apa kita sampaikan," ungkapnya, Minggu malam (24/1/2021).

AKP Fatah menambahkan, jika dalam pemeriksaan itu ditemukan ada ajakan dari personil melalui medsos untuk berkerumun, pihaknya tidak segan menerapkan pasal yang berlaku. Yakni Undang-undang tentang protokol kesehatan maupun UU tentang Kekarantinaan Kesehatan. Pada kesempatan itu ia meminta masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Kita bersinergi dengan satgas covid-19 supaya penyebaran covid-19 bisa kita putus. Ini upaya kita," pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00