Utamakan Kenyamanan Peserta, BPJS Kesehatan Sidoarjo Resmikan Gedung Baru

Sejumlah pejabat resmikan kantor BPJS Kesehatan cabang Sidoarjo

KBRN, Sidoarjo : BPJS Kesehatan terus berupaya meningkatkan kualitas layanan terhadap peserta JKN-KIS. Dengan menghadirkan infrastruktur yang menunjang kenyamanan peserta saat mengakses layanan di Kantor BPJS Kesehatan.

Kini, BPJS Kesehatan Cabang Sidoarjo resmi memiliki kantor baru yang beralamat di Jl Erlangga Nomor 222 Kelurahan Celep Sidoarjo. 

Direktur Utama BPJS Kesehatan, Ali Gufron Mukti mengatakan keberadaan kantor baru yang disebut terbesar di Jawa Timur ini sebagai bentuk komitmen asuransi kesehatan milik pemerintah dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. 

"Ini merupakan wujud komitmen kami dalam menyediakan pelayanan publik yang berkualitas. Kantor ini dibangun untuk memudahkan akses hubungan kemitraan dengan JKN KIS," katanya, Kamis (18/8). 

Mukti menambahkan, BPJS Kesehatan saat ini sudah banyak melakukan inovasi layanan, salah satunya dengan menyediakan pelayanan yang dapat diakses dari rumah. 

Terkait layanan administrasi dan layanan antri primer di rumah sakit juga bisa diakses dari rumah. Mukti menegaskan, bahwa saat ini kepuasan masyarakat kepada BPJS Kesehatan meningkat drastis sebesar 87 persen. 

"Kami ingin memberikan pelayanan yang terbaik untuk semua komponen bangsa. Karena kami ingin menjadi yang terbaik dan masyarakat bisa puas terhadap pelayanan dari BPJS Kesehatan," ungkapnya. 

Perlu diketahui, Gedung Kantor BPJS Kesehatan Cabang Sidoarjo memiliki luas sekira 1.900 M, dengan tiga lantai dan setiap ruangan juga dipenuhi pendingin atau AC. 

Kegiatan peresmian Kantor Baru BPJS Kesehatan Cabang Sidoarjo dihadiri Ketua DPRD Sidoarjo, H. Usman dan Deputi Direksi BPJS Kesehatan Jawa Timur, I Made Puja Yasa, Kepala Cabang BPJS Kesehatan Sidoarjo, Yessy Novita. Kemudian sejumlah perguruan tinggi negeri anggota DIKTI Jawa Timur. 

Gubernur Jawa Timur dan Bupati Sidoarjo sebelumnya dijadwalkan juga ikut hadir dalam peresmian gedung tersebut, tapi karena satu lain hal keduanya batal hadir.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar