Driver Ojek Online Berjaket Hijau Diduga Loncat dari Jembatan Suramadu

Tangkapan layar sesosok mayat pria mengenekan jaket warna hijau mengambang di perairan selat Madura tepatnya dibawah Jembatan Surabaya Madura (Suramadu)

KBRN, Surabaya : Sebuah video berdurasi 30 detik viral dan tersebar grub-grub whatsapp serta medsos. Dalam video tersebut terlihat sesosok mayat pria mengenekan jaket warna hijau mengambang di perairan selat Madura tepatnya dibawah Jembatan Surabaya Madura (Suramadu), Senin (4/7/2022).

Perekam video tersebut menyebutkan jenazah pria yang diduga driver ojek online itu, bunuh diri melompat dari jembatan Suramadu. Selain itu di atas jembatan juga dijelaskan juga terparkir sebuah motor Honda Vario hitam L4043 LK yang diduga milik pria tersebut.

"Wak roh Wak roh, bunuh diri pak, bunuh diri. Gojek... gojek. Yak reh yak reh gik angak (itu... Itu... bunuh diri pak, bunuh diri. Gojek... gojek. Ini informasi masih hangat)," ujar perekam video tersebut seperti yang dilihat rri.co.id.

Selain itu, di sekitar mayat pria tersebut juga terlihat dua buah helm dan dua buah seperti plastik putih mengambang. Adanya peristiwa itu juga terlihat warga masyarakat yang melintas berhenti di jembatan Suramadu

Dikonfirmasi Kanit Reskrim Polsek Kenjeran, Iptu Suryadi membenarkan atas kejadian tersebur. Menurutnya peristiwa terjadi pada pagi tadi dan videonya baru viral Senin sore.

"Berita viral itu kemungkinan benar.  Kami dari Polsek Kenjeran juga membantu melakukan pencarian dan saat ini berada di bawah Jembatan Suramadu sampai sekarang belum ditemukan tanda-tanda adanya orang yang loncat," jelasnya.

Menurutnya disekitar jembatan Suramadu hanya ditemukan sepeda motor yang terparkir dan sudah diamankan di Polsek Sukolilo, Bangkalan, Madura."Kemungkinan di jembar Suramadu dari sisi Madura," tukasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar