Mayat Wanita Diduga Korban Mutilasi Ditemukan di Semak Belukar Sidoarjo

Ilustrasi (foto : ist)

KBRN, Sidoarjo : Penemuan Mayat wanita tanpa busana dan membusuk di semak belukar Desa Keboguyang, Jabon, Sidoarjo diduga kuat korban pembunuhan yang telah di mutilasi.

Mayat pertama kali ditemukan oleh warga saat mencari rumput di area semak belukar sebelah timur jalan eks tol Jabon. Kemudian dilaporkan ke petugas kepolisian sekira pukul 16.30 waktu setempat pada, Selasa (24/5) kemarin.

Dari pengakuan warga, mayat itu berjenis kelamin perempuan dan terdapat beberapa bagian tubuh yang hilang.

"Iya bener mayat itu ditemukan kemarin sore oleh warga saat hendak mencari rumput. Kata orang-orang korban mutilasi gaktau benar apa tidak," kata salah satu warga yang enggan disebut namanya.

Sementara itu, Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro mengatakan pihak kepolisian telah melakukan upaya pengungkapan dalam kasus ditemukannya mayat wanita di Jabon tersebut.

"Dari pemeriksaan otopsi yang dilakukan RS, lengan sebelah kiri hilang, dan kaki sebelah kiri hilang keduanya hilang diduga kuat akibat benda tajam," ungkapnyanya dalam keterangan tertulis yang diterima, Rabu (25/5).

Ia juga mengatakan bahwa terdapat stretch mark atau guratan peregangan peregangan pada perut. "Diduga korban ini juga pernah hamil," imbuhnya.

Pihaknya juga menjelaskan mayat perempuan tersebut berumur antara 30 hingga 45 tahun dengan tinggi badan sekitar 168cm. Berambut hitam panjang kurang lebih 32cm.

Kepolisian juga menyebar nomor telefon untuk seluruh masyarakat bilamana ada kehilangan anggota keluarganya. Diharapkan peran serta dari masyarakat untuk melaporkan dan menginformasikan terkait adanya orang hilang berjenis kelamin perempuan dalam kurun waktu 1 bulan untuk segera menginformasikan kepada Kantor Polisi terdekat atau Polresta Sidoarjo di Nomor : 0812-6035-917 Kanit Resmob.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar