Diduga Mabuk, Dua Pemuda Sidoarjo Ditemukan Tewas Nyungsep di Parit

Proses evakuasi korban oleh petugas kepolisian (foto/ist)

KBRN, Sidoarjo : Diduga mabuk minuman keras dua orang pria ditemukan tewas di parit atau saluran irigasi sawah di Dusun Tempel, Balongdowo, Candi. 

Mayat dua orang pria itu ditemukan oleh salah seorang warga yang hendak memasang banner tebar benih di sekitar area irigasi tersebut, Minggu (22/5/22).

Menurut pengakuan saksi pukul 06:00 WIB dirinya hendak memasang banner dan melihat sebuah motor jenis honda supra yang terbalik di saluran irigasi yang tempat ia biasa lewat.

"Warga melihat ada dua orang pria yang terlungkup sudah tak bernyawa di dekat motor itu," kata Kapolsek Candi Kompol Hari Siswo Suwarno.

Melihat ada dua orang tergeletak itu, warga tersebut segera melaporkan kejadian itu pada ketua RT setempat yang dilanjutkan hingga ke perangkat desa. Saat dikroscek, ternyata benar ada dua orang pria yang ditemukan sudah tidak bernyawa di lokasi tersebut.

Dari hasil olah TKP, Kompol Hari mengatakan, petugas menemukan adanya botol minuman keras (miras) yang masih menyisakan miras di dalamnya. Selain itu, petugas juga berhasil menemukan dompet dengan identitas milik salah seorang korban itu.

"Dari KTP korban diketahui bernama Wahyu Purnawan asal Desa Kali Tengah Tanggulangin. Dugaan awal kami, mereka ini terlibat kecelakaan tunggal karena dari motor yang berhasil dievakuasi, lampu sein masih menyala dan kondisi porseneling motor berada di gigi tiga," terangnya.

Saat ini, Hari menambahkan, kedua korban sudah dievakuasi petugas dan dibawa ke RSUD Sidoarjo. Dia menyebut, tidak ditemukan adanya tanda-tanda bekas kekerasan fisik di tubuh kedua korban tersebut. 

"Petugas saat ini tengah menunggu kedatangan keluarga untuk meminta persetujuan otopsi pada korban tersebut," tukasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar