Munadi Herlambang, Direktur Kelembagaan Jasa Raharja Lakukan MoU dengan ITS

MoU Kasa Raharja dengan ITS (Dok. Ist)

KBRN, Surabaya : Munadi Herlambang, Direktur Hubungan Kelembagaan PT Jasa Raharja dan ITS melakukan penandatanganan kerja sama antara kedua belah pihak di Institut Teknologi Sepuluh Nopember. 

Latar belakang adanya memorandum of understanding ini, adalah timbul dari adanya keinginan yang sama antara PT Jasa Raharja dan ITS dalam memberikan manfaat bagi masyarakat terutama kalangan generasi muda. 

Kerja sama yang dilakukan agar dapat memudahkan komunikasi dan kolaborasi antara PT Jasa Raharja dan ITS dalam hal Sinergi Peningkatan Keselamatan Lalu Lintas. 

Guna mengajak generasi muda untuk lebih peduli dengan keselamatan diri sendiri dan keselamatan orang lain di jalan raya. Selain itu, menjalin kerjasama yang lebih bersifat teknis lainnya jika diperlukan pada masa mendatang. 

“Setelah penandatanganan MOU antara PT Jasa Raharja dengan Institut Teknologi Sepuluh Nopember, kami berharap akan terbentuk suatu UKM berisi para millenials yang concern terhadap keselamatan lalu lintas, yang kami istilahkan sebagai Millenial Road Safety Hero,” jelas Direktur Hubungan Kelembagaan Jasa Raharja Munadi Herlambang dalam sambutannya saat melakukan penandatangan MoU dengan ITS, selasa (18/1). 

Sebagaimana kita ketahui, Jasa Raharja mendapat amanah dari Pemerintah untuk mengelola dan melaksanakan program perlindungan dasar terhadap masyarakat yang berpergian menggunakan alat transportasi umum baik di darat, laut, dan udara yang menjadi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan. 

Selanjutnya :

Halaman 1 dari 2

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar