Gegara Ada Yang Positif, BNI 46 Kantor Cabang Madiun Lockdown

KBRN, Madiun: BNI 46 kantor cabang Madiun lockdown, sejak Selasa (18/1/2022) hingga Kamis (20/1/2022). Informasi yang dihimpun, penutupan sementara kantor BNI di Jalan dr. Soetomo Kota Madiun itu disebabkan karena adanya sejumlah karyawan yang terkonfirmasi positif covid-19 berdasarkan hasil rapid tes antigen. Untuk sementara waktu pelayanan dialihkan ke BNI kantor cabang pembantu di Jalan Pahlawan Kota Madiun.

Pantauan di lapangan, pintu utama Bank tertutup rapat. Hanya ada sejumlah nasabah yang lalu lalang menuju ke ATM yang berada di dalam area bank. Sayangnya, hingga berita ini diturunkan, pihak bank BNI 46, belum bisa dikonfirmasi.

Sementara itu Kepala Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Dinkes-PPKB) Kota Madiun, dr. Denik Wuryani mengatakan, mendapati adanya kasus tersebut, pihaknya langsung melakukan tindakan. Saat ini, petugas masih melakukan proses tracing atau pelacakan.

"Ini masih ditracing. Kita belum pastikan itu kasus darimana. Karena kemarin informasi yang kami terima ada satu putra karyawan yang terkonfirmasi positif dan saat ini dirawat di salah satu rumah sakit rujukan di kota ini. Makanya yang lain kan kita tracing. Cuma kita belum bisa mendalami, apakah dari situ atau bukan," kata Denik, Selasa (18/1/2022).

Denik menjelaskan, pihaknya telah melakukan swab tes PCR terhadap sejumlah karyawan bank setelah diketahui  terkonfirmasi positif berdasarkan hasil RT-antigen. Namun dirinya enggan menyebutkan jumlah tracing menyasar berapa orang. Pun saat ini pihaknya masih menunggu hasilnya keluar.

"Nanti kita kembangkan lagi, mencari sebanyak mungkin kontak erat," pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar