Jasa Raharja Salurkan Santunan Korban Kecelakaan Tronton vs Elf di Kediri

Petugas Jasa Raharja memberikan uang santunan kepada keluarga korban (Dok. Humas PT Jasa Raharja)

KBRN, Surabaya : Peristiwa kecelakaan maut terjadi pada tanggal 27 November 2021 sekitar pukul 04.30 WIB di Jalan Umum Desa Gampeng Kecamatan Gampengrejo Kabupaten Kediri. 

Kecelakaan tersebut tergolong laka Tabrak Lari melibatkan antara kendaraan roda empat Elf Nomor Polisi S 7987 W dengan kendaraan Truck Tronton Tidak Dikenal identitasnya. 

Semula kendaraan Truck Tronton Tidak Dikenal berjalan dari arah selatan ke utara, sesampainya di TKP laka lantas jalan umum Desa Gampengrejo Kecamatan Gampengrejo Kabupaten Kediri tepatnya di utara Polsek Gampengrejo kendaraan Truck Tronton Tidak Dikenal berjalan terlalu ke kanan dan menabrak bagian kanan kendaraan Elf yang berjalan dari arah utara ke selatan sehingga terjadilah laka lantas. 

Akibat dari kecelakaan tersebut menyebabkan kendaraan yang terlibat mengalami rusak parah serta menyebabkan 4 orang meninggal dunia dan 1 orang korban mengalami luka-luka dan sedang menjalani perawatan di RS Bhayangkara Kediri. 

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Timur, Hervanka Tri Dianto menyampaikan turut berduka cita yang mendalam bagi seluruh  keluarga korban akibat laka lantas tersebut. 

Menindaklanjuti hal tersebut petugas Jasa Raharja bergerak cepat langsung menuju ke TKP dan telah melakukan koordinasi dengan RS Bhayangkara Kediri, memastikan bahwa semua  korban dari peristiwa laka lantas tersebut dijamin oleh Jasa Raharja. 

"Baik korban yang meninggal dunia maupun korban luka-luka yang di rawat di rumah sakit," ujarnya, Sabtu (27/11/2021). 

Selanjutnya :

Halaman 1 dari 2

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar