Kinerja Pemerintahan Moncer, Jatim Raih Dua Penghargaan BKN Award 2021

Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa menerima penghargaan BKN Award 2021 (Dok. Humas Jatim)

KBRN, Surabaya : Pemerintah Provinsi Jawa Timur (Pemprov Jatim) mendapatkan dua penghargaan pada ajang Badan Kepegawaian Negara (BKN) Award 2021. Dua penghargaan tersebut, Jatim mendapatkan peringakat pertama pada dua kategori.

Penghargaan tersebut, diserahkan secara langsung oleh Kepala BKN RI, Dr. Ir. Bima Haria Wibisana, dan diterima oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, di Gedung Negara Grahadi, Jumat (26/11/2021).

Kepala BKN RI, Bima Haria Wibisana mengatakan, BKN sangat menghargai dan mengapresiasi pencapaian yang ditunjukkan oleh Provinsi Jatim. Menurutnya, penghargaan tersebut adalah bukti ikhtiar dan upaya dari masing masing instansi.

"Baik di Provinsi dan Kabupaten, untuk bisa meningkatkan kinerja Pemerintahan. Dan kinerja Pemerintahan itu bisa meningkat, kalau ASN-nya juga tidak perlu memikirkan administrasinya," ujarnya.

Bima Haria berharap, pemberian penghargaan ini, dapat memacu daerah daerah lain, juga Provinsi lain, dan juga Kabupaten Kota lain di Jatim, untuk lebih meningkatkan kinerja dari Pemerintahan.

"Pemerintah itu kan bukan hanya Pemerintah Pusat saja, tapi juga Provinsi dan Kabupaten Kota, itu juga perlu bersama-sama meningkatkan kinerja-nya agar kinerja nasional itu bisa terbangun dan meningkat," tambahnya.

Selanjutnya :

Halaman 1 dari 3

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar