Pemprov Jatim Mendapat Bantuan 59 Tabung Oksigen

Gubernur Jatim terima bantuan tabung oksigen dari Grab dan BenihBaik (Dok. Ist)

KBRN, Surabaya : Pemerintah Provinsi Jawa Timur kembali mendapatkan support dari private sector, dalam membantu percepatan penanganan maupun pencegahan Covid-19. Kali ini bantuan berupa 59 unit tabung oksigen dari BenihBaik.com dan Grab.

Bantuan tabung oksigen berukuran masing masing 6 meter kubik tersebut, secara simbolis diterima langsung oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, di teras Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Rabu (27/10/2021).

"Hari ini kembali Grab Indonesia dan BenihBaik memberikan support kepada Pemprov Jawa Timur, silinder atau tabung oksigen 6 meter kubik. Ini akan jadi bagian yang ikut menjaga kewaspadaan kita bersama," ujar Gubernur Khofifah.

Dukungan dari BenihBaik dan Grab Indonesia kepada Pemprov Jatim ini, lanjut Khofifah bukan yang pertama. Sebelumnya, kedua perusahaan ini juga membantu Pemprov Jatim dalam proses percepatan pemberian vaksinasi bagi warga Kota Surabaya.

"Jadi berapa kali sebetulnya vaksinasi yang diinisiasi oleh Grab Indonesia bersama BenihBaik telah dilakukan di Surabaya ini, dan pasti memberikan manfaat yang besar karena memang percepatan vaksinasi menjadi bagian yang sangat penting terkait berseiring dengan upaya menjaga protokol kesehatan yang baik," imbuhnya.

Selanjutnya :

Halaman 1 dari 2

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00