Panglima TNI dan Kapolri Tinjau Vaksinasi, Gubernur Khofifah: Terima Kasih Supportnya

Gubernur Khofifah dampingi Panglima TNI dan Kapolri tinjau vaksinasi di T2 Juanda (Dok. Humas Jatim)

KBRN, Surabaya : Masyarakat sekitar Bandara Internasional  Juanda Terminal 2, antusias mengikuti vaksinasi Covid-19, yang diselenggarakan oleh TNI Angkatan Laut. Mulai dari masyarakat umum, maupun pelajar, antre dengan tertib untuk menerima vaksin. 

Serbuan vaksinasi ini, ditinjau langsung oleh Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, dan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, serta Kepala Staf TNI AL, Laksamana TNI Yudo Margono. 

Tampak hadir mendampingi para Jenderal Bintang Empat tersebut adalah Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta, dan Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto. 

Di Surabaya, Panglima TNI dan Kapolri, meninjau vaksinasi di dua titik, selain T2 Bandara Juanda, juga lapangan Thor Surabaya. Dengan target lebih dari 2000 orang, khusus di T2 Bandara Juanda. 

Panglima TNI menegaskan, bahwa vaksinasi terbukti mampu melindungi masyarakat dari perburukan akibat terpapar Covid-19. Oleh sebab itu akselerasi terus dilakukan baik, di wilayah-wilayah yang capaiannya sudah tinggi, termasuk wilayah-wilayah aglomerasi. 

"Sehingga lalu lintas masyarakat, aktivitas masyarakat, di wilayah tersebut bisa berjalan dengan lancar dengan perlindungan vaksinasi, baik satu maupun dosis dua," ujarnya, Jumat (15/10/2021). 

Selanjutnya :

Halaman 1 dari 3

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00