Percepatan Vaksin Aglomerasi, Mobil Vaksinasi Keliling Sasar Sidoarjo

Vaksinasi

KBRN, Surabaya : Polrestabes Surabaya mengirim Mobil Gerai Vaksin Respon Cepat Vaksin Merdeka ke Sidoarjo untuk membantu percepatan proses vaksinasi covid-19 di wilayah tersebut. Berkat bantuan tersebut saat ini Sidoarjo mengalami peningkatan pesat proses Vaksiansi.

Menurut Kombes Pol A. Yusep Gunawan, S.H., S.I.K., M.H., M.Han, Kapolrestabes Surabaya pihaknya tidak hanya ke Sidoarjo mengirim bantuan tersebut, akan tetapi setelah pelaksanaan vaksinasi di Sidoarjo telah maksimal maka juga akan dikirim Ke Gresik, Bangkalan begitu juga dengan Lamongan.

Pernyataan tersebut disampaikan langsung oleh Kapolrestabes Surabaya saat melaksanakan kunjungan silaturrahmi Bersama tiga pilar Kecamatan Benowo di Mapolsek Benowo, Senin (27/09/2021).

Untuk Kota Surabaya tidak mudah untuk meraih zona kuning level 1 dalam penanganan Covid-19, hal ini karena dipengaruhi dari aglomerasi Kota Surabaya terutama warga domisili dan warga-warga yang dirawat di Rumah Sakit. Akan tetapi menurutnya kebarhasilan ini sangat berdampak terhadap kelonggaran kebijakan pemerintah dan peningkatan sosial masyarakat khususnya pemulihan ekonomi.

“Artinya dengan pertanggung jawabannya, Bapak Walikota telah melakukan kebijakan luar biasa demi tumbuhnya sosial dan ekonomi masyarakat. Nah ini yang perlu kita kawal Bersama,” ucap Kombes Pol A. Yusep Gunawan.

Kemudian beliau, menyampaikan bahwa TNI-Polri khususnya yang berdinas di Kecamatan akan terus bersinergi mendukung program pemerintah terutama dalam menjaga ketertiban dan keamanan serta memberi pelayanan terhadap masyarakat.

Selain itu, mantan Dirkrimsus Polda Jatim ini juga berpesan kepada tiga pilar kecamatan yang dihadiri Pak Camat, Toga, Tomas dan Toda menyampaikan untuk dapat memahami situasi terkini agar tidak terjadi perselisihan baik TNI-Polri maupun kelompok-kelompok masyarakat lainnya.

“Apabila ada perselisihan sekecil apapun baik TNI-Polri maupun antar kelompok masyarakat, saya harap segera diselesaikan dengan cara komunikasi,” tutur Kombes Pol A. Yusep Gunawan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00