Gubernur Khofifah Menyebut, Suksesnya Pembangunan Bertumpu dari Level Kecamatan

Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa (Dok. Humas Jatim)

KBRN, Surabaya : GubernurJawa Timur Khofifah Indar Parawansa, memberikan penghargaan inovasi kepada empat Bupati di Jawa Timur karena berhasil melahirkan dan melaksanakan inovasi-inovasi yang berdampak pada peningkatan kualitas layanan dasar.

Selain itu, mereka juga memberikan pengembangan ekonomi lokal dan kewirausahaan di Jawa Timur. Keempat Bupati tersebut adalah Bupati Bondowoso, Pacitan, Trenggalek dan Lumajang.

Penyerahan penghargaan dilakukan dalam acara Forum Inspirasi Jawa Timur yang mengusung tema “Kecamatan CETTAR untuk Jatim Bangkit,” di Hotel Harris, Surabaya, Kamis, (23/9/2021). 

Hadir dalam acara tersebut Wakil GubernurJawa Timur, Emil Elestianto Dardak, Deputi Pengembangan Regional (BAPPENAS), Ir. Rudy Soeprihadi Prawiradinata, MCRP, Ph.D, dan Direktur Jenderal Bina Administrasi Kewilayahan Kementerian Dalam Negeri, Dr. Safrizal ZA M.Si.

"Jawa Timur harus bangkit dari situasi pandemi melalui kolaborasi dengan semua pihak untuk mewujudkan pemulihan ekonomi, menyediakan bantuan kemanusiaan, menciptakan lapangan kerja, dan mengatasi kemiskinan," ujarnya. 

"Inovasi-inovasi ini mencerminkan kolaborasi produktif dari berbagai pemangku kepentingan dalam mencapai hasil positif dalam layanan dasar dan peluang ekonomi," jelas Gubernur Khofifah.

Selanjutnya :

Halaman 1 dari 4

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00