FOKUS: #VAKSIN COVID-19

Sediakan 3.500 Dosis, Pemprov Jatim Vaksin Tunawisma

Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa (Dok. Humas Jatim)

KBRN, Surabaya : Pemerintah Provinsi Jawa Timur (Pemprov Jatim), bekerjasama dengan Polda Jatim, melakukan vaksinasi kepada warga Tunawisma atau warga yang tidak memiliki tempat tinggal. 

Vaksinasi yang digelar di Convention Center Kampus C Unair Surabaya ini, menyediakan sebanyak 3.500 dosis vaksin Sinovac. Selain itu, mereka juga mendapatkan santunan bagi warga yang terdampak Covid-19. 

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa memastikan, bahwa vaksinasi Covid-19 diberikan kepada seluruh warga Jatim, tak terkecuali warga tunawisma, bahkan warga yang tidak tercatat administrasi. 

"Hari ini, maka yang disisir kemungkinan saudara saudara kita yang kategori homeless sociaty, sangat mungkin mereka adalah unregister people," ujar Khofifah, Kamis (23/9/2021). 

Gubernur Khofifah mengapresiasi kegiatan vaksinasi dengan menyasar warga Tunawisma ini, dimana menurutnya sebagian bertempat tinggal di kawasan kumuh atau slum area. Yang mana, mereka juga tida terdata secara administrasi, karena tidak memiliki KTP. 

Selanjutnya :

Halaman 1 dari 2

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00