FOKUS: #VAKSIN COVID-19

Dua Hari Gelar Vaksinasi, UINSA Targetkan 5000 Orang

Gubernur Khofifah tinjau vaksinasi UINSA (Foto: Anik RRI)

KBRN, Surabaya : Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA), menjadi bagian dari vaksinasi berbasis Kampus, untuk turut menggenjot target pembentukan herd immunity, sebesar 70% masyarakat Jawa Timur tervaksinasi Covid-19.

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, bersama Walikota Surabaya Eri Cahyadi, meninjau secara langsung kegiatan vaksinasi Covid-19, yang diselenggarakan di Gedung Sport Center tersebut. Vaksinasi selama dua hari ini, tenaga kesehatannya disiapkan Pemkot Surabaya.

Gubernur perempuan pertama di Jatim ini menyebut, vaksinasi yang berbasis Kampus ini, menjadi program gotong royong dan guyup rukun untuk bersama sama mewujudkan herd immunity.

"Disaat ini kita memang harus bergandengan tangan, membangun sinergitas, membangun kolaborasi, untuk bersama-sama memberikan layanan percepatan vaksinasi bagi masyarakat," ujar Khofifah, Rabu (4/8/2021).

Untuk itu, Pamprov Jatim terus mendukung akselerasi vaksinasi dan memaksimalkan kolaborasi yang dilakukan oleh berbagai pihak, apakah berbasis Kampus, ataukah yang berbasis yankes yaitu tempat-tempat pelayanan kesehatan, ataukah berbasis perusahaan-perusahaan.

Selanjutnya :

Halaman 1 dari 3

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00