FOKUS: #VAKSIN COVID-19

Buka Sentra Vaksinasi, UNIQLO Targetkan 250.000 Sasaran

Gubernur Jatim tinjau sentra vaksinasi UNIQLO (Dok. Ist)

KBRN, Surabaya : PT Fast Retailing Indonesia (UNIQLO Indonesia) membuka Sentra Vaksinasi, bekerjasama dengan Kementerian Koperasi dan UKM serta Pemerintah Provinsi/Kota di 5 wilayah di Indonesia secara berkala yang dimulai dengan Surabaya pada 26 Juli 2021. 

Selain itu, vaksinasi ini juga bekerja sama dengan Himpunan Peritel dan Penyewa Pusat Perbelanjaan Indonesia (HIPPINDO) yang merupakan salah satu lembaga yang ditunjuk oleh Pemerintah Indonesia sebagai penyelenggara kegiatan Vaksin di beberapa wilayah. 

Sebanyak 250.000 dosis vaksin Sinovac didistribusikan ke 5 daerah di Indonesia, antara lain Surabaya. Ini merupakan bagian dari upaya percepatan vaksinasi COVID-19 bagi seluruh masyarakat Indonesia untuk mencapai herd immunity yang diharapkan tercapai pada September 2021. 

Yugo Shima, Co-Chief Operating Officer dari PT Fast Retailing Indonesia mengungkapkan, Sentra Vaksinasi ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan dukungan terhadap masyarakat Indonesia, dan juga komitmen perusahaan dalam mendukung langkah Pemerintah melalui percepatan program vaksinasi di tengah pandemi COVID-19. 

"Kami berharap dengan adanya Sentra Vaksinasi ini dapat menjangkau masyarakat lebih luas untuk mendapatkan vaksin dengan lebih mudah, serta dapat menjadi salah bentuk upaya memutus rantai penyebaran COVID-19 di Indonesia," ujarnya, Jumat (30/7/2021). 

Selanjutnya :

Halaman 1 dari 3

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00