FOKUS: #VAKSIN COVID-19

Sidoarjo Siapkan 2.800 Dosis Sinovac untuk Vaksinasi Massal Tahap Dua

Kapolresta Sidoarjo Kombespol Kusumo Wahyu Bintoro tinjau vaksinasi massal tahap dua di GOR Sidoarjo. (Foto : ist)

KBRN, Sidoarjo : Pelaksanaan Gerai Vaksin Presisi massal tahap dua untuk 2.800 dosis vaksin Sinovac di Lapangan Tenis GOR Sidoarjo, dipantau langsung oleh Kapolresta Sidoarjo Kombespol Kusumo Wahyu Bintoro.

Dirinya mengatakan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 massal tahap dua ini berjalan sebagai upaya percepatan vaksinasi dan terbentuknya herd immunity bagi masyarakat di tengah menghadapi pandemi Covid-19. 

“Hari ini untuk vaksinasi tahap kedua, kami target sebanyak 2.800 dosis vaksin. Pelaksanaannya pun dibuat bergelombang dan sesuai ketentuan protokol kesehatan ketat,” ujar Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro, Sabtu (24/7/21).

Mantan Wakapolresta Banyuwangi ini juga mengingatkan kepada masyarakat yang sudah mendapatkan vaksin Covid-19, agar tetap menerapkan protokol kesehatan 5M dan menjaga kesehatan pribadi masing-masing.

"Mengenai kepatuhan masyarakat yang sampai dengan pelaksanaan PPKM level 4, ia mengatakan masyarakat rata-rata sudah mematuhi peraturan pemerintah dalam rangka menekan laju pertambahan Covid-19," imbuh Kusumo.

Masyarakat juga diharapkan semakin disiplin protokol kesehatan. Melalui upaya pemerintah dalam mempercepat terbentuknya herd imunity, protokol kesehatan ketat juga harus dipatuhi masyarakat.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00