Jatim Kejar Target Vaksinasi 1,3 Juta Pelajar SMA Sederajat

Gubernur Jatim Khofifah meninjau vaksinasi di SMA Trimurti (Foto: Anik RRI)

KBRN, Surabaya : Pemerintah Provinsi Jawa Timur (Pemprov Jatim), mengejar target segera memberikan vaksin Covid-19 kepada pelajar tingkat SMA, SMK dan SLB, dengan total sebanyak 1,3 juta siswa. 

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menuturkan, Jatim sedang bersemangat memberikan vaksin. Dengan kecukupan jumlah vaksinator, fasilitas pelayanan kesehatannya juga cukup. 

"Semangatnya luar biasa. Jadi kita berbagi jumlah vaksin yang diterima. Jadi sebetulnya kita terus menggerakkan seluruh energi yang ada untuk memaksimalkan sasaran yang memang menjadi prioritas," ujarnya, Jumat (23/7/2021). 

Saat meninjau kegiatan vaksinasi Covid-19 di SMA Trimurti Surabaya, Gubernur Khofifah mengungkapkan, bahwa tidak ada target waktu untuk vaksinasi bagi para pelajar ini. Lantaran vaksinnya sendiri dibagi dengan Kabupaten Kota. 

"Sebelum Pak Presiden meluncurkan, kita sebetulnya telah memulai lima hari sebelumnya. Ada yang berbasis Pesantren, ada yang berbasis Sekolah. Kita maksimalkan sesuai dengan stok vaksin," imbuhnya. 

Selanjutnya :

Halaman 1 dari 2

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00