FOKUS: #VAKSIN COVID-19

Unik, Vaksin di SIER Gratis Ice Cream

Wagub Emil saat meninjau vaksinasi di SIER (Foto: Anik RRI)

KBRN, Surabaya : Unik dan inovatif, sebuah perusahaan es cream di Surabaya membuat ice cream dari vitamin C, sehingga tetap mendapatkan manfaat kesehatan, tapi dengan cara yang enak dan nikmat. 

Bahkan ice cream ini, dibagikan kepada warga masyarakat sekitar kawasan industri SIER, yang telah mengikuti vaksinasi Covid-19. Agar mereka tidak hanya mau divaksin, tetapi juga mendapat vitamin berupa es cream. 

Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak, bahkan cukup terkejut dengan inovasi yang dijeluarkan perusahaan ice cream ini. Namun menurutnya, yang terpenting adalah gotong royong vaksinasi. 

"Ada tiga hal yang saya soroti, pertama adalah sinergi tenant yang ada disini. Artinya keguyupan antara penghuni industri SIER ini baik. Yang kedua produknya inovatif ya ternyata es cream bisa dibikin vitamin C, yang ketiga ya kepeduliannya dari proses ini," ujarnya, Jumat (23/7/2021). 

Menurutnya, permasalahan Covid-19, harus ditangani secara bersama sama. Tidak hanya pemerintah saja, tapi seluruh sektor. Baik swasta maupun sektor lainnya. Bahkan kata Emil, bidang kerja apapun, saat ini bersinergi menangani Covid-19. 

Selanjutnya :

Halaman 1 dari 2

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00