Terpapar COVID-19, Bupati Ponorogo Konfirmasi Dalam Keadaan Prima

KBRN, Ponorogo : Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko bersama istrinnya Susilowati menjalani isolasi mandiri sejak , Senin (21/06/2021)  karena terpapapar virus korona.

Bupati  Sugiri Sancoko dinyatakan positif setelah melakukan swab PCR pada Senin Pagi (21/06/2021) di RSUD. Dr. Hardjono Ponorogo dan siangnya hasilnya keluar dengan hasil posistif.  Namun kondisi keduannya saat ini dalam keadaan sehat. 

“Ya kemarin (21/6) pagi sekeluarga melakukan swab PCR di RSUD dr. Harjono, hasilnya saya dan istri positif. Sementara anak-anak hasilnya negatif,” kata Bupati Sugiri Sancoko, Selasa (22/6/2021).

Kabar positif Covid-19 Sugiri jugaterlihat dari rekaman video  yang beredar di media sosial dan terbagi  pada khalayak umum. Dalam rekaman tersebut Bupati ponorogo Sugiri Sancoko memberikan pesan kepada masyarakat Ponorogo untuk tetap mentaati protokol kesehatan . Tetap mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilisasi massa.

“Kepada masyarakat Ponorogo  tetap jaga kesehatan, virus korona masih ada, barusan hasil swab  saya dan istri dari RSUD. Dr. Hardjono dinyatakan posistif. Sehingga saya menghimbau semuannya tetap semangat dan tetap bangkit. Kondisi saya sehat sehat saja, bisa makan, bisa bicara dan bisa bekerja.  Saya bekerja dari ruangan isolasi mandiri  dengan OPD dan Dinas terkait bisa koordiansi secara virtual, “ jelas Sugiri Sancoko melalui pesan visual videonya.

Hal senada juga disampaikan Wakil Bupati Ponorogo Lisdyarita saat mengikuti rapat paripurna di DPRD Ponrog0, selasa ( 22/06/2021. Lisdyarita meminta doa seluruh masyarakat ponorogo untuk Bupati Sugiri Sancoko dan Susilowati agar segera sembuh dari covid-19. Tak lupa ia pun juga kembali menegaskan bahaya Covid yang masih mengintai

“Ini sekaligus mengingatkan kepada kita semua bahwa covid-19 itu nyata adannya. Sehingga saya meminta kepada msyarakat ponorogo jangan lupa memakai masker. Boleh bertemu teman , boleh berkerja tapi tetap pakai masker, “tegas Lisdyarita.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00