RSUD R. Soedarsono Pasuruan Luncurkan Aplikasi E New Purut

KBRN, Pasuruan : RSUD. R. Soedarsono Kota Pasuruan meluncurkan aplikasi dan klinik baru untuk mengurangi antrean pengunjung, dan memberikan kenyamanan dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada para lansia yang sedang berobat.

Secara resmi Aplikasi New Purut dan Klinik Geriatri diperkenalkan kepada masyarakat oleh Wali Kota Pasuruan H. Saifullah Yusuf setelah pelaksanaan penandatanganan pakta integritas antata Wali Kota dengan seluruh pegawai dan dokter di RSUD. R. Soedarsono, Rabu (14/4/2021).

Wali Kota Pasuruan, Gus Ipul mengatakan, bahwa aplikasi E New Purut sebagai aplikasi yang memberikan kemudahan kepada masyarakat kota Pasuruan dalam mendapatkan pelayanan di RSUD. R. Soedarsono kota Pasuruan seperti mengurangi antrean serta rawat jalan.

"Sementara Klinik Geriatri merupakan klinik yang dikhususkan untuk para lansia dengn gangguan kesehatan yang beragam. Aplikasi E New Purut dapat di download di Play Store," ungkap Gus Ipul.

Ia berharap adanya perbaikan dalam bidang lainnya, seperti pemanfaatan alat cuci darah yang telah ada serta CT Scan. "Saya akan mendukung secara penuh agar RSUD R. Soedarsono menjadi rumah sakit kebanggaan warga kota Pasuruan," tandasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00