Bank Muamalat Berikan Hadiah Bagi Nasabah Teladan

KBRN, Surabaya :PT Bank Muamalat Indonesia Tbk. Kantor Cabang Pembantu Nganjuk, berikan hadiah satu unit Sepeda Motor Yamaha N-Max kepada nasabahnya.

Pemberian hadiah ini, diserahkan oleh Joko Saputra, Relationship Manager PT Bank Muamalat Indonesia KCP Nganjuk kepada Ibu Oktri Kelurahan Gunungkidul, Selasa (04/02/2020).

"Ibu Oktris bukan hanya baru menjadi nasabah Bank Muamalat, namun juga mempercayakan seluruh tabungan keluarganya ke Bank Syariah pertama di Indonesia tersebut,"Kata Afandi Sophia Wijaya Sub Branch Manager KCP Nganjuk.

Afandi juga menambahkan salah satu program unggulan Bank Muamalat yaitu Tabungan Rencana Berhadiah. Program ini memiliki keunikan tersendiri, nasabah menempatkan dana dalam nominal tertentu dengan jangka waktu tertentu.

Selain itu, juga menabung rutin setiap bulan yang pada akhirnya dana nasabah akan terus bertambah, maka nasabah tersebut akan mendapatkan hadiah langsung dari bank diawal program dan tanpa diundi. Nasabah juga mendapatkan bagi hasil tabungan selain dari hadiah yang sudah didapat.

“Program ini wujud kepedulian kami terhadap masyarakat yang berminat menabung di Bank Syariah, Program ini juga mematahkan anggapan menabung di Bank Syariah monoton. Buktinya Bank Muamalat melayani banyak varian tabungan yang saling menguntungkan dan transaksi elektronik yang cukup canggih seperti Muamalat Din” jelas Affandi.

Sementara itu Ibu Oktris, yang merupakan istri dari salah satu pengusaha di Nganjuk mengapresiasi Bank Muamalat. Ia menilai, selain memanjakan nasabah dengan pelayanan, juga banyak program-program unggulan lain yang lebih kompetitif dibandingkan bank konvensional seperti Tabungan Rencana Berhadiah ini.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00