Peluang Usaha Dengan Motor Litrik Hemat Energi

KBRN. Surabaya : Membuka usaha tidak perlu menunggu pandemi berlalu. Bagi usaha restoran dan rumah makan yang sedang dibatasi jam operasionalnya. Pilihannya adalah melakukan diversifikasi usaha yaitu dengan membuka warung berjalan.

Untuk jenis usaha yang satu ini, sebuah perusahaan otomotif berbasis tenaga listrik hemat energi asal Surabaya menawarkan unit motor roda tiga yang telah dimodifikasi.

Robert dari Gelis menyatakan pihaknya dapat menyiapkan beragam jenis gerobak dagang untuk mereka yang ingin custom motornya.

"Pemesan bisa custom pada kami untuk dibuatkan gerobak sesuai kebutuhan karena setiap usaha pasti beda kebutuhannya" ujarnya.

Unit gerobak listrik berupa motor roda tiga ini menggunakan listrik 800 watt yang jika dikonversi dengan rupiah sangat hemat yaitu hanya 37 rupiah per kilometer. Jauh sekali jika dibanding dengan motor berbahan bakar bensin.

Untuk harga perunit gerobak juga tergantung volume dimensi gerobak dan jenis bateeai. Untuk baterai Lithium sedikit lebih mahal. Yaitu dikisaran 26 hingga 35 juta rupiah perunit.

Motor listrik ini juga mampu menanjak dengan kemiringan jalan hingga 15 derajat. Yang unik lainnya  motor listrik tentu ramah lingkungan dan menjadi alternatif dimasa depan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00