Malam Minggu, Gubernur Khofifah Tulis Kalimat Romantis di Kebun Apel

Gubernur Khofifah wisata petik apel (Dok. Instagram @khofifah.ip)

KBRN, Pasuruan : Sabtu malam minggu, identik dengan waktunya orang untuk cari hiburan, mulai dari sekedar konkow atau duduk duduk dipinggir jalan, kulineran, hingga ke pusat perbelanjaan untuk sekedar 'cuci mata'. 

Berbeda dengan Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa. Sabtu malam minggunya, diisi dengan berwisata petik apel, di Desa Kayu Kebek, Kecamatan Tutur, Kabupaten Pasuruan, Sabtu (15/1/2022). 

Melalui akun instagram pribadinya @khofifah.ip, Gubernur perempuan pertama di Jatim ini tampak asik melihat dan memetik apel yang berwarna merah ranum tersebut langsung dari pohonnya. 

Sembari menuliskan kalimat romantis yang ditujukan kepada para followernya, dan mengajak mereka memanfaatkan wisat petik apel, untuk penyembuhan diri atas luka batin, mungkin yang baru putus cinta? 

"Yang ingin self healing, coba deh sambangi wisata petik apel di Desa Kayu Kebek, Kecamatan Tutur, Kabupaten Pasuruan," tulisnya. 

Gubernur Khofifah meyakinkan followernya, dengan mengunjungi wisata wisata alam, melihat pemandangan alam, dan menikmati udara segar, mampu memulihkan luka hati. Wah, romantis ya? 

"Disini, perpaduan udara segar, pemandangan indah, dan manisnya apel yang dipetik langsung dari pohon dijamin bikin luka batinmu bakalan cepat kering dan pikiran jauh lebih fresh. Bisa diagendakan segera," lanjutnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar