JD.ID Gelar Kegiatan Sunday Morning Ride Bersama Komunitas Vespa

Bertajuk “Ride Now Pit Later”, JD.ID Gelar Kegiatan Sunday Morning Ride Bersama Komunitas Vespa (Foto: Anik RRI)

KBRN, Surabaya : Guna menyalurkan wadah hobby khusunya di bidang otomotif, JD.ID berkolaborasi dengan Locaāhands ajak komunitas Vespa di Surabaya untuk bergabung dan saling mengenal satu sama lain melalui acara Sunday Morning Ride yang bertajuk “Ride Now Pit Later”.

"Komunitas Vespa merupakan salah satu komunitas yang memberikan warna dan excitement tersendiri bagi Kota Surabaya," ungkap Dick Derian CEO Locaahand Surabaya, Minggu (5/12/2021). 

Dihadiri 10 komunitas Vespa Surabaya, mereka dapat menikmati berkendara bersama-sama berkeliling Kota Surabaya yang asri ini dengan scooter unik asal Italia dan juga sebagai ajang berkumpul bersama teman-teman yang memiliki kesukaan atau hobi yang sama terhadap scooter ini.

Acara Sunday Morning Ride ini ini akan berlangsung pada hari Minggu, 5 Desember 2021 seluruh komunitas yang berpartisipasi dapat melakukan meet up point di LocaaHands, Jl. Tunjungan No. 39, Surabaya, Jawa Timur pada pukul 06.00 WIB dan riding akan di mulai pada pukul 07.00. 

Setelah itu seluruh komunitas Vespa yang berpartisipasi akan finish di LocaaHands kembali dan melanjutkan acara yang dimulai dari pukul 09.00 - 11.00 WIB dengan beragam kegiatan mulai dari sarapan, live DJ Set, gathering, games serta aktifitas lainya.

"Melalui acara ini, di harapkan seluruh masyarakat Surabaya di mulai dari komunitas Vespa bisa semakin solid satu dengan yang lainnya melalui berbagi pengalaman dan antusiasme di dunia otomotif dan juga lifestyle," imbuhnya.

Selanjutnya :

Halaman 1 dari 2

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar