Queen, Siswi SD Al Hikmah Sabet Juara Pertama Lomba Bercerita Anak RRI Surabaya

Para pemenang Lomba Bercerita RRI Surabaya (Foto: Candra RRI)

KBRN, Surabaya : "Aku mulai bosan, tak bisa jalan jalan, belajar di rumah, kangen teman teman. Kalau ada tamu jangan bersalaman. Semua gara gara corona, semua gara gara corona," itulah sepenggal cerita Queen Risma Setya, salah satu peserta Lomba Bercerita Anak RRI Surabaya.

Cerita dengan judul 'Kena Batunya' mengantarkan Queen Risma Setya, siswi SD Al Hikmah Surabaya ini, menyabet juara pertama Lomba Bercerita Anak RRI Surabaya. Ia nantinya akan mewakili Surabaya di ajang Lomba Bercerita Anak tingkat Nasional.

Gadis kecil yang akrab disapa Queen ini, berhasil menyisihkan empat kandidat pada babak final hari ini, Selasa (27/7/2021). Masing masing Qonita Rabbani asal SDN Kali Kedinding, Ayla Bening Anadheva asal SDN Margorejo 6, dan Naura Fadila asal SDN Kendangsari IV.

Kepala Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia Surabaya, Muhammad Fauzan menilai, ke-empat peserta yang berhasil memasuki babak final ini adalah para peserta yang terbaik dan yang terbaik. 

"Kepada adik adik yang diperlombakan disini juga bersemangat, bercerita sesuai dengan karakter adik adik sendiri. Saya yakinlah, adik adik yang masuk seleksi dari 46 peserta ini, sudah mempersiapkan diri," ujarnya.

Selanjutnya :

Halaman 1 dari 2

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00