Ludruk Charity Mainkan Lakon Reborn Dukun Seret

lakon Reborn Dukun Seret dimainkan

KBRN, Surabaya :  Ludruk adalah suatu kesenian drama tradisional dari Jawa Timur yang diperagakan oleh sebuah grup kesenian yang dipergelarkan di sebuah panggung dengan mengambil cerita tentang kehidupan rakyat sehari-hari. Untuk kesekian kalinya Ludruk Charity Saweran Untuk Sang Legenda Cak Sapari kembali digelar. Pentas dilaksanakan di radio Kota, Rabu malam ( 29/06 ). 

Edward Setyadarma selalu CEO MMG menyampaikan menyambut baik digelarnya charity ini. " Saya sangat salut dengan kekompakan, kepedulian dan empaty baik para pelaku kesenian ludruk ataupun para pecinta ludruk di Surabaya yang tergerak ikut membantu Cak Sapari, " papar pria yang murah senyum tersebut.

Acara Ludruk Charity diawali dengan pertunjukan sulap dan dilanjutkan dengan pagelaran Ludruk secara langsung dengan lakon Reborn Dukun Seret. Para pengunjung yang datang pun diberikan kesempatan untuk memberikan saweran bantuan bagi Cak Sapari.

Sementara itu Rani L Program Director radio Kota menegaskan bahwa kegiatan amal ini ditujukan bagi mendukung pemulihan kesehatan Cak Sapari yang terbaring sakit. Setelah di radio Kota pentas Ludruk Charity akan dilanjutkan ke lokasi kuliner rakyat kita jalan karangmenjangan nomor 21 Surabaya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar