PMI salurkan bantuan ventilator untuk RS rujukan Sidoarjo

PMI Sidoarjo, salurkan bantuan ventilator pada rumah sakit rujukan covid-19 Sidoarjo.

KBRN,Surabaya : Guna menunjang perawatan intensif pasien positif covid 19 yang ada di rumah sakit rujukan yang tersebar di Sidoarjo. PMI pusat menyalurkan alat ventilator sebagai upaya penanganan pasien covid 19 lebih intens agar proses penyembuhannya lebih cepat.

Penyerahan alat ventilator ini diserahkan langsung oleh ketua gugus tugas penanggulangan covid 19 Sidoarjo yang juga ketua umum PMI Sidoarjo Achmad Zaini, kepada dua rumah sakit rujukan di Sidoarjo yakni RSUD Sidoarjo dan RS Anwar Medika Krian diterima langsung oleh Dr atok Irawan selaku Dirut rsud Sidoarjo dan dr Selaku perwakilan dari RS Anwar Medika Krian sidoarjo.

Dengan didampingi forkopimda Sidoarjo, ketua gugus tugas percepatan penanggulangan covid 19 di Sidoarjo ini berharap dengan disalurkannya bantuan alat ventilator ke rumah sakit rujukan dapat mempercepat penanganan pasien covid 19 sehingga proses penyembuhannya lebih cepat dan bisa menjalani isolasi mandiri dirumah tinggalnya masing masing.

"Bantuan yang kami berikan melalui PMI ini sebagai bentuk apresiasi sekaligus untuk mempermudah penanganan pasien covid-19, terimakasih terhadap apa yang dilakukan rumah sakit rujukan selama ini dalam menangani Covid. Kami berharap bantuan ini bisa sedikit meringankan penderitaan pasien Covid-19" ujar Zaini, Sabtu ( 30/05/20 )`

Dengan diserahkan bantuan alat ventilator ini maka RSUD Sidoarjo saat ini mempunyai 5 alat ventilator dan RS Anwar Medika mempunyai 3 alat ventilator khusus pasien positif covid 19.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00