Ibu-ibu PKK Ini Siap Dukung Electrifying Lifestyle

KBRN, Sidoarjo: Ibu-ibu Taman Pondok Legi 5 blok K8 nampak bersemangat saat mengikuti sosialisasi terkait Electrifying Lifestyle yang diberikan Tim PLN ULP Gedangan UP3 Surabaya Selatan (SBS).

Berlokasi disalah satu rumah warga, dilakukan pula demo masak menggunakan kompor induksi. Hal ini dilakukan sebagi upaya untuk mengonversi penggunaan kompor gas, dan juga memasyarakatkan Electrifying Lifestyle. 

Supervisor Pemasaran dan Pelayanan Pelanggan PLN UP3 SBS, Ardik menjelaskan kompor induksi, airfryer, saat ini sangat memudahkan dalam memasak. 

"Tidak susah lagi kalau sedang masak eh ternyata gasnya habis. Dengan beberapa pilihan kompor induksi yang low watt, ibu-ibu akan merasakan sensasi berbeda dalam memasak. Tinggal dicolok, langsung nyala deh”. ungkapnya dihadapan peserta sosialisasi.

Kompor induksi memang menjadi lifestyle keluarga modern. Tampilannya minimalis dan cara pemakaiannya praktis. Kompor induksi hanya memanaskan alat masak yang ada di atasnya saja. Sehingga permukaan kompor lainnya akan tetap terasa dingin. Menjadikan risiko paparan panas seperti luka bakar dan kebakaran dapat diminimalisir. 

Permukaannya juga rata sehingga lebih mudah dibersihkan dari noda masakan Electrifying lifestyle menggunakan kompor induksi memberikan banyak manfaat dan keuntungan juga dari sisi kelistrikan yaitu biaya yang lebih hemat dibandingkan dengan kompor gas. 

"Selain itu dengan menggunakan kompor induksi menjadikan kita turut serta dalam mendukung pemerintah dalam menekan impor LPG."ujarnya.

Terlebih, PLN memiliki Program Nyaman Kompor Induksi masih bisa dinikmati sampai dengan 31 Desember 2022 bagi seluruh pelanggan PLN dimana pelanggan cukup membayar Rp 150.000 untuk tambah daya mulai daya 2.200 VA sampai dengan 11.000 VA hanya dengan membeli produk kompor induksi di marketplace Tokopedia, atau bisa membeli kompor induksi secara offline di toko yang sudah bekerja sama dengan PLN. Dalam kesempatan yang sama, tim PLN pun memperkenalkan aplikasi New PLN Mobile beserta fitur-fiturnya. 

”Download aplikasi New PLN Mobile, nikmati kemudahan layanan kelistrikan. Tidak perlu repot datang kekantor Layanan Pelanggan PLN. Semua bisa dilakukan hanya menggunakan smartphone..” tambah Ariesta Supervisor Pelayanan Pelanggan PLN ULP Gedangan.

 Disela-sela sosialisasi terdapat ice breaking berupa quiz, berhadiahkan airfryer yang diberikan kepada audience yang berhasil menjawab quiz tersebut. 

”Terima Kasih kepada PLN, karena mengikuti kegiatan hari ini kami mendapatkan informasi yang bermanfaat. Kami sangat tertarik terhadap Electrifying Lifestyle seperti ini”kata Lia, salah satu peserta sosialisasi.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar